Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di Android

Saat ini youtube sudah menjadi situs berbasis streaming video yang paling populer diseluruh dunia. Situs web milik google ini sudah mengambil milyaran pasang mata dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Setiap hari pasti selalu ada ribuan video baru yang di upload ke youtube. Namun akan saya perjelas lagi bahwa youtube merupakan situs web berbasis streaming video, jadi untuk bisa menikmati dan menonton video diyoutube membutuhkan paket data, sambungan internet atau sejenisnya.

Bagi yang mempunyai banyak uang tentunya akan mudah untuk membeli paket data yang nantinya akan digunakan untuk menonton video di youtube. Namun bagaimana dengan anda yang hidup pas-pasan dan hanya bisa mengandalkan wifi di tempat-tempat umum. Untuk mengatasi hal tersebut, caranya mudah saja.

Anda hanya tinggal mengunduh setiap video yang ingin anda tonton dari youtube. bagaimana caranya? saat anda sedang berada di tempat umum yang terdapat wifinya, anda bisa mengunduh video tersebut. Lalu bagaimana cara mendownload video dari youtube? anda bisa bisa mendownloadnya melalui aplikasi-aplikasi berikut ini.

Aplikasi Download Video di Youtube Terbaik

1. TubeMate Youtube Downloader

Ini merupakan aplikasi download youtube terbaik, sebelum aplikasi download video lainnya ada, aplikasi ini menjadi aplikasi download video youtube terbaik pertama. Dulu aplikasi ini terdapat pada playstore, namun sekarang aplikasi itu sudah tidak ada lagi di google playstore. Tetapi masih bisa didownload di situs resminya tubemate.

Keunggulan dari tubemate dibandingkan aplikasi downloader lainnya adalah anda bisa mendownload video youtube secara bersamaan dan anda juga bisa mendownload versi musik/mp3 di youtube. Musik tersebut hasil dari video yang telah dikonversi menjadi musik.

2. Vidmate

vidmate

Meskipun aplikasi ini belum lama, tetapi aplikasi ini sudah menjadi andalan untuk mendownload video youtube. Bahkan kabarnya aplikasi ini juga sudah menggeser TubeMate Youtube Downloader. Aplikasi ini sudah tidak ada lagi di google playstore karena tidak hanya video legal, tetapi video ilegal seperti video dewasa dan kekerasan bisa didownload disini.

3. Youtube Downloader

Yang selanjutnya ada youtube downloader, sama seperti aplikasi download video youtube yang lainnya, disini anda bisa mendownload video youtube sesuka hati anda tanpa batasan. Untuk cara downloadnya, klik pada tombol share > Youtube Downloader. setelah itu pilih format yang ingin di download.

4. Youtube Go

Youtube go

Youtube Go merupakan aplikasi download video youtube baru, dalam sekejap aplikasi ini langsung populer dan banyak diminati bagi yang gemar nonton youtube. Untuk smartphone yang berspesifikasi rendah tetap bisa menggunakan aplikasi ini karen ukurannya yang kecil dan ringan juga tidak membebani kerja smartphone.

5. Dentex Youtube Donwloader

Sama seperti youtube go, aplikasi ini juga ringa dan mudah digunakan untuk smartphone berspesifikasi rendah. Keunggulan dari dentex youtube downlaoder ini bisa mendownload video yang berukuran sangat besar hingga bergiga-giga. Untuk mendownloadnya, anda bisa mengunjungi situs resminya dentex.

6. Youtube Offline Downloader

Youtube Offline Downloader

Aplikasi ini bukanlah aplikasi khusus untuk download video youtube. Youtube offline downloader merupakan fitur terbaru dari youtube yang digunakan untuk mendownload video youtube. Hasil downloadnya tidak masuk ke penyimpanan smartphone, melainkan tersimpan di penyimpanan youtube sementara.

7. ArkTube Youtube Downloader

Tidak jauh berbeda dengan tubemate, aplikasi ini juga berfungsi untuk mendownload video youtube, format yang disediakan pada aplikasi ini juga lengkap. Anda bisa mendownloadnya melalui playstore atau juga bisa mendownload aplikasi aslinya di situs XDA Developer.

Sekian Artikel Mengenai beberapa aplikasi download youtube terbaik di android. semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.